rektorat

Assalamualaikum Wr. Wb.

Program studi Ekonomi Pembangunan merupakan salah satu program studi yang didirikan bersamaan dengan pendirian Universitas Trunojoyo Madura pada tahun 2001. Pada perkembangan berikutnya memperoleh ijin penyelenggaraan pada bulan Agustus 2004 melalui surat dari Direktorat Jenderal Perguruan Tinggi. Tahun 2008 memperoleh Akreditasi B dari BAN-PT, yang akan berakhir pada 23 Mei 2013.
Data perkembangan jumlah mahasiswa, prodi EP, pada saat pertama menerima 37 mahasiswa, dan hanya sekitar 15 mahasiswa yang mampu menyelesaikan studi. Seiring perbaikan kualitas dan sarana prasarana pengajaran, perkembangan jumlah penerimaan mahasiswa terus meningkat. Tahun 2010 prodi EP menerima 88 mahasiswa, dan tahun 2012 menerima 101 mahasiswa.
317700rektor

Pada Universitas Trunojoyo, Fakultas Ekonomi, Jurusan Ekonomi Pembangunan angkat 2011 terdapat banyak mahasiswa sekitar 110 mahasiswa baru yang mendaftar di prodi Ekonomi Pembangunan. Terdapat mahasiswa yang berpotensi dalam lulusan terbaik Universitas Trunojoyo Madura pada angkatan 2011 ini, terutama yang menarik perhatian adalah prodi Ekonomi Pembangunan yang sejak lama di asingkan karena kurangnya prestasi yang di hasilkan prodi Ekonomi Pembangunan. Namun dengan adanya Angkatan 2011 ini di prediksi Prodi Ekonomi Pembangunan akan mengalami kenaikan prestasi. untuk lebih jelasnya mengenai apa yang di pelajari pada Prodi ekonomi pembangunan angkatan 2011, silahkan download disini.

TE Mikro

Teori Konsumen II

TEORI KONSUMSI

dan berikut adalah dosen prodi ekonomi pembangunan

Foto-dosen-EP

Terimakasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s